Mudahnya Bayar Tagihan PDAM

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam melayani konsumen bagi sebuah perusahaan adalah "kemudahan" dalam bertransaksi. Begitupula bagi pelanggan PDAM, sebagai pelanggan pelayanan jasa air minum tentunya harus mendapat perhatian yang lebih mengingat air merupakan kebutuhan hajat hidup sehari-hari yang senantiasa harus terjaga keberadaanya. Seiring dengan perkembangan jaman dan dunia teknologi informasi pada abad ke-21 ini, sebuah terobosan terus dilakukan manajemen PDAM dengan menciptakan berbagai kemudahan fasilitas pelayanan.
Berbagai kemudahan fasilitas yang telah disiapkan PDAM Tirta Kamuning untuk"memanjakan" pelanggannya diantaranya :

1. Fasilitas Cek Tagihan pada media aplikasi info PDAM di playstore ;
2. Fasilitas Pendaftaran On-line melalui website pdamkuningan.co.id pada menu layanan 24 jam ;
3. Fasilitas Pengaduan online melalui sms center 085295850666, call center di 0232 871190, email pdamkng@yahoo.co.id, twitter dan Unit Pengaduan Layanan pada 13 Loket pengaduan
4. Fasilitas pembayaran Online melalui Bank (BRI, BJB, BJBS menyusul BNI dan Bukpoin), PT. POS Indonesia, kurang lebih 250 PPOB (Payment Point Online Bank), 13 loket pembayaran dan 2 Mobil Kas Keliling

Kini pembayaran tagihan sudah dapat dilakukan pula di mini market "INDOMARET" yang tersebar di seluruh pelosok baik di Kota maupun di Desa-desa. Sebagai bulan promo pembayaran di Indomaret setiap pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan PDAM dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku diberikan Kesempatan untuk memperoleh smartphone. Karena ini merupakan program promo maka memiliki batas waktu promosi, untuk itu segera lakukan pembayaran tagihan PDAM anda di Indomaret sebelum tanggal 31 Maret 2018.

Berbagi Berita