Pelayanan PDAM Terganggu

"Cuaca ekstrim" yang melanda sebagian besar wilayah di Negara Indonesia ini termasuk di Kabupaten Kuningan secara alami telah berdampak pada hadirnya bencana alam baik banjir maupun longsor. Begitupula di Desa Cimara -Cibingbin Kabupaten Kuningan, akibat hujan lebat yang turun hampir setiap hari pada minggu ini telah mengakibatkan sebuah bencana longsor pada tebing-tebing bukit, akibatnya jaringan pipa distribusi utama milik PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Unit Pelayanan Cibingbin ikut terbawa longsor. Dampaknya tentu saja pelayanan PDAM Unit Cibingbin sejak terjadi longsor kemarin tanggal 21 Februari 2018 ikut terganggu.
Sehubungan dengan hal tersebut, manajemen PDAM Tirta Kamuning menghaturkan permohonan maaf apabila pelayanan pendistribusian air di wilayah unit pelayanan Cibingbin tidak dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Apalagi ditengah masyarakat yang saat ini sedang dilanda musibah bencana longsor dan meluapnya aliran sungai diwilayah Cibingbin. Untuk itu kami informasikan kepada masyarakat di wilayah Cibingbin dan sekitarnya, apabila membutuhkan pelayanan darurat pemenuhan air minum atau air bersih dari PDAM dapat segera menghubungi Kantor PDAM Unit Pelayanan Cibingbin atau dapat menghubungi kami di call center 0232-871190.
Dalam memberikan pelayanan yang optimal sejak pagi hari ini kami terus berupaya untuk memperbaiki dan mengganti jaringan pipa yang terbawa longsor, mudah-mudahan upaya yang sedang kami lakukan dapat berjalan dengan cepat sehingga pelayanan pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Cibingbin dapat segera terpenuhi seperti biasanya.

Berbagi Berita