Daftar Aplikasi TV Online Indonesia Untuk Android

Aplikasi TV Online Indonesia Android- Menonton TV adalah kegiatan yang menyenangkan selama liburan. Tetapi jika TV rumah kita mengalami masalah, kita masih bisa menonton TV Indonesia dengan aplikasi di Android.

Manusia kini telah memasuki era Internet digital global. Apa pun yang telah dilakukan, hampir semua membutuhkan internet. Baik dari segi pekerjaan, pelajaran, komunikasi, dan hiburan.

Tidak hanya itu, bahkan hari ini menonton TV menggunakan banyak aplikasi Android di Internet.

Aplikasi TV online ini sangat diminati oleh pengguna Android di Indonesia. Alasannya adalah bahwa dengan menonton TV online, kita dapat menonton TV di mana saja dan kapan saja.

Ada banyak opsi untuk aplikasi TV Android daring yang dapat kita gunakan untuk menonton TV secara gratis. Bahkan ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan tanpa berbagi.

Berikut daftar Aplikasi TV Indonesia untuk Android .

Daftar Aplikasi TV Indonesia Android

Aplikasi TV online

1. TV Online Indonesia

TV Online Indonesia adalah aplikasi yang memungkinkan kita menonton TV online. Kesan yang disediakan oleh aplikasi ini sangat beragam.

Aplikasi ini berisi banyak saluran lokal yang menyiarkan seperti RCTI, ANTV, NET TV dan lainnya.

Hal terpenting dari aplikasi ini adalah kita dapat menikmati semua saluran yang tersedia secara gratis. Jadi aplikasi ini patut dicoba bagi kita yang ingin menonton TV Indonesia.

2. TV Indonesia SCTV

Lihat juga: Aplikasi Keyboard Android

Dengan aplikasi ini kita dapat menonton berbagai program di SCTV. Aplikasi ini sangat cocok untuk kita penggemar FTV SCTV.

Namun terlepas dari aplikasi bernama TV Indonesia SCTV. Namun, aplikasi Android ini memiliki saluran TV Indonesia lainnya. Seperti Metro TV, Global TV, Indosiar, RCTI dan saluran lainnya.

3. RCTI TV Indonesia

Jika kita melihat namanya, kita mungkin berpikir bahwa aplikasi ini hanya menyediakan saluran RCTI. Namun pada kenyataannya, RCTI TV Indonesia tidak hanya menawarkan siaran RCTI.

Aplikasi ini dari pengembang MBC lokal juga menyediakan saluran TV Indonesia lainnya. Seperti CNN, Metro TV, Global TV, MNC TV dan banyak lagi.

4. Aplikasi TV Online : Livestream

Livestream adalah aplikasi Android yang mengklaim menyediakan siaran TV dari seluruh dunia. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menonton TV di mana saja.

Dengan aplikasi ini selain menonton saluran lokal, kita juga dapat menonton saluran TV internasional. Tetapi sebelum menggunakannya, kita harus mendaftar terlebih dahulu. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan ke media sosial seperti Facebook.

5. Aplikasi TV Online Ultra HD

Sekarang bagi kita yang tertarik dengan kualitas video kita, kita dapat menggunakan aplikasi ini. TV Indonesia Ultra HD adalah aplikasi Android yang menyediakan saluran TV lokal dengan kualitas gambar HD.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat lengkap. Hampir semua saluran lokal di aplikasi ini. Dimulai dengan TVone, Kompas Tv, RCTI, SCTV, Trans TV, ANTV dan banyak lagi. Di sini kita juga bisa menonton jadwal TV di setiap saluran.

Lihat juga: Aplikasi Edit Lagu Android

6. Aplikasi TV Online : UseeTV

Aplikasi UseeTV Android khusus tersedia untuk pemirsa di Indonesia. Aplikasi ini menampilkan berbagai saluran TV di Indonesia. Selain itu, kita juga dapat menonton berbagai serial drama dan film terbaru di aplikasi ini.

Aplikasi yang disediakan oleh Perusahaan Telekomunikasi Indonesia ini juga menyediakan sejumlah fitur yang dapat digunakan pengguna.

Salah satu fitur unggulan di UseeTV adalah penggunanya dapat membuat rekomendasi untuk siaran TV yang ingin disiarkan.

7. Aplikasi TV Online: NET

Aplikasi terakhir yang bisa kita gunakan adalah NET. Aplikasi ini dibuat oleh NET Mediatama Indonesia.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk memungkinkan penggemar mengakses hal-hal yang berkaitan dengan NET TV menggunakan Android.

NET TV hadir dengan kualitas gambar yang cerah dan tajam. Ini karena NET Mediatama menggunakan sistem Definisi Tinggi Penuh.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat menyiarkan TV NET langsung menggunakan Android kita secara gratis.

Selain menonton acara TV NET, kami juga dapat berpartisipasi dalam banyak acara yang diselenggarakan oleh NET menggunakan aplikasi ini.

8. TV Indonesia

Sesuai namanya, aplikasi Android ini menyediakan saluran TV Indonesia. Mulai dari saluran sendiri ke TVRI di aplikasi ini.

Selain itu aplikasi ini juga siap menyiarkan semua saluran TV Indonesia secara langsung. Jadi, aplikasi ini sebenarnya sangat cocok untuk kita yang suka siaran TV lokal.

9. Indo Stream TV

Aplikasi Android yang dapat kita gunakan untuk menonton TV Indonesia berikutnya adalah Indo Stream TV.

Aplikasi ini dapat mengunduh kurang dari 10 MB. Dengan ukuran yang cukup kecil kita sudah bisa menikmati acara TV dan bahkan striming sepakbola.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga sangat bagus. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi penyedia saluran lokal terlengkap.

Lihat juga: Aplikasi YouTuber

Demikian itulah beberapa aplikasi tv online indonesia, Aplikasi itu sebagai alternatif jika anda ingin menonton tv namun anda sedang diluar rumah atau tempat lain yang tidak ada tv, Terimakasih.