Aplikasi Edit Lagu PC Terbaik dan Gratis Terbaru 2023

Kamu suka Edit lagu seperti memotong lagu dan menggabungkan lagu di komputer? kebetulan sekali, kali ini kalian dapat menggunakan rekomendasi Aplikasi Edit Lagu PC yang kami kumpulkan pada artikel ini.

Lagu yang bagus jelas tidak dapat dipisahkan dari proses pengeditan. Musik melalui pengeditan dengan cara yang menghasilkan karya seni akustik yang indah.

Untuk mempelajari pengeditan audio, tentu saja kami membutuhkan bantuan dari beberapa aplikasi. Dan ada banyak aplikasi pengeditan audio yang tersedia di PC.

Jadi kita bingung tentang aplikasi pengeditan musik yang harus digunakan. Jadi, kali ini kami akan membuat rekomendasi untuk mengedit lagu di komputer Anda.

Aplikasi Edit Lagu PC Terbaik

Aplikasi Edit Lagu PC

1. Mp3 Cutter

Lihat juga: Aplikasi Edit Lagu Android

Sesuai namanya, aplikasi ini sudah berguna untuk pengeditan audio. Namun selain memotong lagu.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengonversi audio ke format lain. Jadi kalian dapat dengan mudah mengeditnya, dan jugaproses yang cepat.

Aplikasi Edit Lagu Audacity

Aplikasi ini banyak digunakan oleh para profesional. Tetapi untuk pemula, Anda juga dapat mempelajari aplikasi ini. Karena aplikasi ini cukup mudah digunakan.

Aplikasi ini adalah tujuan utama karena dapat diinstal pada berbagai platform. Selain itu, kami juga dapat menambahkan ekstensi yang berbeda atau paket efek lainnya.

Ada banyak fitur di aplikasi ini. Kita dapat dengan mudah memotong lagu, menggabungkan lagu, menghapus suara audio, menambahkan efek, dan bahkan membuat rekaman.

Audacity mendukung banyak format audio. Jadi jangan mengalami kesulitan jika Anda ingin mengedit audio dalam format yang tidak umum.

2. Music Editor Free

Aplikasi ini sudah sangat populer. Aplikasi dengan layar yang sederhana dan mudah dimengerti membuat pemula memilih aplikasi ini.

Dengan aplikasi pengeditan lagu komputer ini, kita dapat mengedit musik dengan mudah. Selain itu, ada juga banyak fitur menarik, seperti menambahkan efek, amplifikasi, normalisasi, frekuensi, gema, dan banyak lagi.

3. WavePad

Wavepad Adalah aplikasi yang dibuat oleh program NCH. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan untuk pemula.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mengedit suara di rumah seperti di studio. Wavepad mendukung banyak format audio seperti mp3, wav, ogg, aac dan lainnya.

4. Audio Tool

Aplikasi ini adalah sebuah alat untuk mengedit lagu di komputer yang juga telah banyak digunakan oleh para profesional.

Jika kamu seorang pemula, Anda mungkin agak sedikit kesulitan menggunakan aplikasi ini.

Namun dengan terus belajar, tentu saja kita bisa menguasai aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat dijalankan tanpa mengunduhnya. Atau bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengedit suara melalui Internet.

Lihat juga: Aplikasi Editing Video (PC)

5. DJ Audio Editor

Bagi kita yang ingin belajar menjadi seorang DJ, kita bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Menggunakan DJ Audio Editor, kita dapat dengan mudah menangani suara seperti DJ profesional.

Menggunakan aplikasi ini, kita dapat memotong lagu, menggabungkan musik, menghapus bagian tertentu, merekam, dan banyak lagi.

Berbagai filter dan efek yang tersedia juga mendukung berbagai file media.

6. OcenAudio

Bagi kita yang ingin belajar memiliki seorang DJ, kita bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Menggunakan DJ Audio Editor, kita dapat dengan mudah menangani suara seperti DJ profesional.

Menggunakan aplikasi ini, kita dapat memotong lagu, menggabungkan musik, menghapus bagian tertentu, merekam, dan banyak lagi.

Berbagai filter dan efek yang tersedia juga mendukung berbagai file media.

7. Aplikasi Edit Lagu PC Qtractor

Bagi kalian yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Qtractor.

Fitur unggulan yang tidak dimiliki aplikasi lain adalah Multi Track Audio dan MIDI Sequencing.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kita yang ingin memproduksi atau membuat musik sendiri.

Karena kita dapat dengan mudah membuat nada dering menggunakan kontrol MIDI.

8. Power Sound Editor Free

Aplikasi ini bisa dikatakan gaya berani. Kita bisa melakukan perekaman langsung seperti di studio. Setelah registrasi kita dapat mengedit registri segera.

Kami dapat dengan mudah menambahkan banyak efek hingga rekaman kami membaik.

Ada fitur lain seperti memotong lagu, menggabungkan lagu, mengubah tempo, menghilangkan bagian lagu dll.

9. Aplikasi Edit Lagu PC Mp3 SPLT

Aplikasi editor audio selanjutnya adalah MP3 SPLT. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mengedit audio dalam berbagai format. Seperti ogg, flac, dan sebagainya.

Kita dapat dengan mudah memotong dan menyatukan lagu dengan aplikasi ini. Mp3 SPLT juga merupakan aplikasi yang cukup ringan.

Jadi tidak memerlukan spesifikasi khusus untuk menjalankannya.

Lihat juga: Software Karoke untuk PC

Demikian itulah beberap aplikasi edit vidio yang dapat anda gunakan, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing , selamat mencoba, Terimakasih.