Aplikasi Kunci Gitar

Aplikasi Kunci Gitar- Ada banyak cara untuk belajar gitar dari dasar-dasarnya, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi kunci gitar offline di Android. Tujuannya adalah untuk menghafal setiap akord gitar dan lirik.

Karena banyaknya aplikasi yang tersedia, Anda mungkin bingung dengan pilihan Anda. Itu sebabnya kami menawarkan beberapa rekomendasi aplikasi yang bagus dan tentu saja gratis.

Berikut ini ialah aplikasi nya yang dapat anda download di googleplay:

Daftar Aplikasi Kunci Gitar

Aplikasi Kunci Gitar

Chord Guitar Full Offline

Lihat juga: Aplikasi Pengunci Aplikasi

Chord Guitar Full Offline adalah aplikasi Android untuk menemukan banyak akor.

Aplikasi ini tersedia untuk musisi – mulai dari pemula hingga profesional. Anda dapat memainkan semua akor / lirik dengan gitar, banjo, bass, mandolin, harpa, piano, keyboard, biola, dll.

Anda dapat mengubah posisi akor menggunakan fitur transposer menggunakan tombol capo. Beberapa akord termasuk skala atau tab belajar dan fingerling.

Yousician

Dari namanya saja, kita bisa melihat bahwa aplikasi ini dikembangkan oleh Yousician. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh pemula. Karena aplikasi ini akan memberi tahu Anda posisi jari Anda saat bermain gitar.

Gitar yang digunakan dalam aplikasi ini sangat beragam. Dari gitar akustik, gitar listrik, ukulele, gitar, ada juga piano.

Jadi bagi Anda yang sedang belajar bermain jari, kehadiran aplikasi ini juga akan membantu mereka.

Guitar Tuna

Gitar Tuna adalah aplikasi yang sangat menarik. Sebab, banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Aplikasi “profesional” ini dilengkapi dengan akselerator tuning internal dan antarmuka sederhana yang sangat mudah digunakan.

Dengan banyak fitur ini, Guitar Tuna dapat mengarahkan seseorang untuk dapat memainkan gitar dengan baik.

Bahkan untuk master gitar, Guitar Tuna dapat digunakan untuk mengasah keterampilan mereka dan meningkatkan keterampilan mereka. Bagi Anda yang masih berbaring, Guitar Tuna juga merupakan aplikasi yang sangat akurat untuk tuner gitar.

All Chords Guitar

Tidak masalah jika Anda masih pemula atau profesional gitar. Terkadang Anda perlu memeriksa beberapa posisi jari di senar gitar. Semuanya dirangkum dalam satu di “buku catatan” dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini berisi lebih dari 5000 akord dan variabel akor. Desain sederhana dan ringan memberi Anda kesan yang jelas ketika Anda belajar menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat bagus untuk pemula yang hanya belajar gitar. Sangat mudah untuk memahami senar gitar yang ditampilkan.

Selain itu, Anda dapat memainkan akor dan memeriksa suara dengan aplikasi ini apakah itu benar atau tidak.

Songsterr Guitar Tabs & Chords

Apakah Anda suka menggunakan aplikasi seperti Guitar Pro dan Power Tab untuk mempelajari lagu dan bermain dengan gitar? Maka Anda akan menyukai Songsterr.

Basis data aplikasi ini terus bertambah, tetapi Anda masih dapat dengan mudah menemukan lagu favorit Anda.

Ini termasuk Metallica, AC / DC, Nirvana, Guns N ‘Roses, Led Zeppelin, Pink Floyd, Iron Maiden dan banyak band dan artis terkenal.

Aplikasi ini berisi lebih dari 500.000 lagu dan tali untuk Anda mainkan. Tab Player di aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan berbagai bagian lagu yang akan sangat membantu Anda memainkannya.

Lihat juga: Aplikasi Antivirus Android

Aplikasi Kunci Gitar Justin Guitar

Aplikasi ini mengajarkan Anda akor, tab, campuran, skala, capo, jari jari dan cara memainkan ratusan lagu yang hebat.

Guru gitar nyata terbaik di dunia akan memandu Anda justin Sandercoe dari JustinGuitar.com. Mulai dari lagu pertama dengan trek langkah demi langkah interaktif.

Dengan mengikuti alur belajar Justin. Menyediakan video pendidikan, latihan inovatif, dan beragam lagu. Maka Anda dapat dengan mudah mengikuti instruksi yang diberikan.

Tidak seperti guru dan simulator gitar lainnya. Metode pengajaran kursus Justin untuk pemula adalah metode yang paling fleksibel, nyata, efektif, menyenangkan dan metodis.

Chord Bank

Chord Bank dapat membawa Anda dari awal tidak tahu apa-apa tentang teknik bermain gitar menjadi seorang profesional.

Aplikasi ini berisi kumpulan dawai gitar dan penampilan visual. Hanya mereka yang belajar yang akan dengan mudah memahami Anda.

Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai panduan bagi Anda yang sedang belajar gitar akustik dan listrik. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menindaklanjuti.

Penampilan aplikasi ini juga sangat sederhana dan mudah dimengerti. Menunjukkan di mana jari Anda seharusnya ketika Anda menekan senar gitar membuatnya mudah bagi Anda untuk mengerti.

Coach Guitar

Anda akan diarahkan dalam satu aplikasi untuk memainkan lagu-lagu yang sedang tren dengan mode gitar listrik atau akustik.

Bos gitar seperti guru gitar pribadi Anda. Fitur unik dari aplikasi ini adalah konsep pembelajaran yang menggunakan warna.

Guitar Lessons by Guitar Tricks

Pelajaran Gitar oleh Trik Gitar adalah aplikasi pendidikan yang didasarkan pada gitar di masyarakat. Ada hampir 2 juta anggota yang aktif belajar seni dan sains dalam bermain gitar.

Aplikasi seluler ini sangat mengesankan dan sangat efektif. Ini memiliki penampilan yang bersih, antarmuka pengguna yang responsif. Video yang ada juga dapat diunggah dengan sangat cepat dan berkualitas tinggi (HD).

Aplikasi Kunci Gitar Ultimate Guitar

Dengan aplikasi ini, Anda dapat belajar gitar dengan bebas. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel atau smartphone.

Atau jika Anda seorang pelatih gitar, Anda sering menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai cara belajar dan pelatihan. Maka tidak ada salahnya jika Anda menginstal aplikasi ini di perangkat Anda.

Hanya ada satu hal yang perlu diingat, jika Anda mencari tab berkualitas. Maka yang terbaik biasanya memiliki peringkat tinggi oleh anggota masyarakat sehingga, jika mungkin, cari bintang lima.

Lihat juga: Aplikasi Edit Lagu Android

Nah, Jadi itulah beberapa aplikasi kunci gitar uantuk anda para pemain gitar baik pemula maupun profesional, pilih dan gunakan sesuai yang kalian inginkan, Terimakasih.