Cara Cek Pulsa Telkomsel

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Cek Pulsa Telkomsel Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Telkomsel  merupakan operator yang memiliki banyak sekali jenis seperti kartu AS, Halo, Simpati dan Loop.

Setiap jenis kartu tersebut memiliki tarif dan layanan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna setianya..

Banyak sekali alasan mengapa banyak orang memilih Telkomsel dari pada operator lainnya, dan salah satunya ialah karena Jaringannya yang bisa dijangkau hingga, kepelosok pedalaman.

Dan juga telkomsel Selalu melakukan pembaruan jaringannya ke yang terbaru, mulai dari 2G, 3G, 4G, danjuga selalu menjaga Jaringan dan kecepatan internet stabil

Telkomsel juga memiliki pilihan paket yang dapat kalian pilih dan juga Banyak sekali promo menarik serta bonus.

Dan berbagai keunggulan yang disebutkan di atas, tidak diragukan lagi Telkomsel ialah yang terbaik dibandingkan dengan operator seluler lainnya.

Khusus bagi Kalian yang tinggal di desa atau pdalaman, Telkomsel ialah pilihan yang tepat karena memiliki jaringan yang kuat sehingga Kalian tidak perlu khawatir menelepon atau mengakses internet.

Ada beberapa cara untuk cek pulsa telkomsel yang dapat kalian lakukan dan berikut ini akan kami jelaskan pada artikel berikut ini.

Cara Cek Pulsa Telkomsel

Cara Cek Pulsa Telkomsel

Lihat juga:Cara Cek Pulsa XL

Cek Melalui Dial USSD

Cara pertama yang dapat kalian lakukan ialah dengan menggunakan menu panggilan pada telpon kalian. caranya sebagai berikut.

  • Pertama kalian buka menu telepon pada ponsel kalian
  • lalu kalian tekan  *888#
  • pilih cek pulsa dan kirim
  • Kemudian tunggu beberapa saat kalian akan mendapatkan informasi pulsa kalian.

Selanjutnya ada juga cara lain yakni menggunakan aplikasi.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel ialah salah satu provider terbesar di indonesia, dan telkomsel juga memiliki aplikasi yang dapat memudahkan kepada para pengguna setia telkomsel.

Di aplikasi telkomsel kalian akan mendapatkan banyak promo menarik yang ditawarkan dari telkomsel seperti promo internet dan bonus voucher menarik lainnya.

Dan cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, dan berikut ialah langkah – langkahnya:

  1. Pertama-tama download terlebih dahulu apliaksi my telkomsel di google playstore untuk pengguna android dan App store untuk pengguna iPhone.
  2. Setelah itu buka dan lakukan login dengan memasukkan nomor telepon kalian dan lalukan verivikasi.
  3. Setelah kalian melakukan pendaftaran nantinya kalian akan otomatis masuk ke aplikasi.
  4. Setelah, masuk kalian akan melihat, sisa pulsa dan detail informasi nomor kalian.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Cek Pulsa XL yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian dapat melakukannya dnegan mudah untuk mengecek tagihan tekom kalian.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di partymajority.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.