Cara Cek Tagihan Telkom

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Cek Tagihan Telkom Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Seperti kita ketahui, telkom merupakan salah satu perusahaan di bidang layanan telekomunikasi yang mengembangkan teknologi dan media internet berbasis fiber optik.

dimana fiber optik sendiri mempunyai kelebihan dalam kecepatan transfer data yang sangat kencang, sehinnga teknologi ini sangat banyak diminati dan juga semakin berkembang dengan pesat.

Dan salah satu produk nya ialah indihome, yang tidak lain adalah salah satu paket produk yang di jual oleh telkom Indonesia  sebagai paket wifi internet rumahan.

Sistem indihome sendiri sama halnya dengan paket wifi lainnya, dimana kalian akan dikenakan tagihan di tiap bulannya, dan dari itu kamu harus tau bagaimana cara cek tagihan telkom dengan mudah.

Cara Cek Tagihan Telkom

Cara Cek Tagihan Telkom

Lihat juga:Cara Mengubah Kuota Chat Kartu AS

Cara Cek Tagihan Telkom Melalui SMS

Sepertihal nya kita mengecek pulsa di ponsel kita, untuk melakukan pengecekan tagihan dari telkom juga bisa melalui sms, dengan cara sebagai berikut:

Cukup dengan kalian mengetikkan eBS (Sepasi) Email (Sepasi) Nomor ponsel lalu kirimkan ke 021-7075-7147

Setelah itu nantinya kalian akan menerima pesan balasan dari telkom mengenai total tagihan bulanan kalian.

Menghubungi Call Center Telkom

Cara yang satu ini  sering digunakan oleh banyak orang untuk memeriksa tagihan Telkom mereka dengan cara menghubungi call center Telkom langsung. Kalian bisa menghubungi 147 melalui telepon rumah.

Namun, jika Kalian menelepon menggunakan ponsel, kalian cukup menambahkan awalan untuk kode area Jakarta 021-147. Ikuti instruksi mesin penjawab dan Kalian akan diminta untuk berbicara dengan operator nanti.

Setelah terhubung dengan operator, Kalian bisa segera meminta faktur Telkom Kalian.

Melalui Aplikasi Mytelkom

Selanjutnya juga kalian bisa menggunakan aplikasi yang disediakan dari telkom indonesai yaitu Telkom. dan kalian bisa mendownload nya di toko aplikasi playstore.

Sebelum Kalian bisa menggunakan aplikasi ini, Kalian harus terlebih dahulu membuat akun melalui situs web resmi Telkom, Setelah membuat akun, Kalian bisa segera masuk untuk memeriksa faktur sesuai dengan bulan yang Kalian pilih.

Saat ini penggunaa telpon rumah sudah semakin jarang digunakan, karena banyak orang sudah beralih ke ponsel pintar masing-masing untuk berkomunikasi

Namun telpon rumah juga masih banyak digunakan di berbagai instasi kantor dan juga pemerintahan yang masih menjadi alat yang lebih efisien digunakan.

Datang ke kantor Telkom

Yang terakhir, kalian bisa langsung datang ke kantor telkom nya, untuk lebih jelas dan detail, serta untuk mendapatkan info promo terbaru atau yang lainnya.

Namun terkadang kalian harus mengantri untuk mendapatkan giliran, karena biasanya banyak orang yang mengantri di kantor telkom.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Cek Tagihan Telkom yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa melakukannya dnegan mudah untuk mengecek tagihan tekom kalian.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di partymajority.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.