Cara Mengecek Poin Telkomsel

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Mengecek Poin Telkomsel Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Apakah kalian pengguna setia telkomsel? dan apakah kalian juga sering mengisi saldo pulsa pada kartu telkomsel kalian?, apakah kalian tahu bahwa kalian saat ini memiliki point?

Setiap pengguna telkomsel yang sering melakukan pembelian pulsa , biasanya akan di berikan point khusus yang di berikan kepada pengguna sebagai apresiasi.

Dan point ini nantinya bisa kita gunakan menjasi berbagai keuntungan, seperti kalian bisa menukarnya menjadi pulsa, voucher ataupun hadiah tahunan yang diundi.

Namun apakah kalian sudah tahu berpa point yang kalian miliki saat ini? jika belum kali ini kami akan membagikan caranya untuk kalian.

Cara Mengecek Poin Telkomsel dengan Mudah

Cara Mengecek Poin Telkomsel

Lihat juga: Paket Umroh dan Haji Telkomsel

Melalui Kode USSD

Cara ini ialah yang paling simpel, dan tidak memerlukan aplikasi, dan caranya sebagai berikut:

  • Buka menu telepon/ panggilan
  • ketik * 700 # lalu ok / panggil

Tunggu beberapa saat, dan nantinya kalian akan mendapat pemberitahuan, mengenai poin yang kalian milki.

Cek Poin Melalui SMS

Selanjutnya, kalian juga bisa mengecek pin yang kalian milki dengan menggunakan sms pada ponsel kalian, dan caranya sebagai berikut:

  • Pertama, silahkan kalian buka menu pesan / sms pada ponsel kalian.
  • selanjutnya buat sms baru dan ketikkan POIN
  • Lalu kirimkan ke nomor 777
  • selanjutnya tunggu sebentar

Nantinya kalian akan mendapat notifikasi seputar poin telkomsel yang kalian miliki dalam bentuk sms.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Jika Kalian ialah pengguna Telkomsel, Kalian perlu mengunduh aplikasi My Telkomsel. Oleh karena itu, tidak perlu memeriksa pos-pos pemeriksaan Telkomsel lainnya.

Karena itu, Kalian bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel sebanyak mungkin. Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Untuk pengguna Telkomsel, MyTelkomsel bisa membantu memberikan solusi yang tepat.

Jika Kalian tertarik, pastikan perangkat Kalian benar-benar aktif, lalu buka aplikasi MyTelkomsel dan Kalian akan menemukan poin Telkomsel.

Kalian bisa memasukkan dengan nomor telepon Kalian, pastikan Kalian memiliki salah satu kartu telkomsel seperti As, Halo Cards dan simpati.

Bagaimana cara mengubah poin Telkomsel?

  • Sebagai cara pertama untuk menggantinya, Kalian bisa menekan * 700 * 3 #. Selanjutnya Kalian akan melihat berbagai produk seperti SMS, telepon, paket internet.
  • Pilihan kedua ialah dengan menekan * 700 * 4 #. Dapatkan kupon untuk makanan, belanja, hiburan, perjalanan, olahraga, kesehatan dan kecantikan, film, mobil, musik, dan pengecer lainnya.
  • Cara terakhir untuk menebus ialah mendapatkan kupon belanja online dengan menekan * 700 * 6 #.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Mengecek Poin Telkomsel Sepuasnya yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa kalian bisa mencoba untuk cek dan menukar poin kalian dengan mudah.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di partymajority.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.