Trik internet gratis indosat im3 OOredoo

Trik internet gratis im3 OOredoo – Sekarang kami akan membahas bagaimana cara dan trik untuk mendapatkan koneksi internet gratis

Dengan ini kami akan memberikan trik internet gratis dan tak dikenakan bisa apapun untuk pengguna setia indosat.

Dengan beberapa trik yang akan kami berikan silahkan ikuti langkah langkah nya di bawah ini:

Beberapa Trik Internet Gratis Im3 OoredoO

Trik internet gratis indosat im3 OOredoo

Lihat juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

1. Trik Internet Gratis Melalui Pesan Singkat (sms)

Trik memalalui pesat singkat atau sms ini sanagat mudah dan banyak yang memakai dengan cara seperti ini Untuk mendapatkan paket internet Indosat 5GB secara gratis, mari simak langkah nya seperti dibawah ini:

  • Yang utama kita harus memiliki sim card dari indost seperti im3 dan mentari meski pengguna mentari sekarang jarang orang pakai perlu di pastikan bawah sim card kita sudah resgestrasi sesuai data diri kita sebagaimana yang telah di tentukan mari kita Lanjut ke topik utama agar cepat dapat internet gratis nya silahkan tulis atau tekan 5GB pada menu pesan di hp anda lalu kirim ke 363.
  • Nah! sekarang kita tinggal menunggu balasan dari 363.
  • Jika anda berhasil Anda akan mnemperoleh balasan pesan singkat yang telah disetujui oleh pihak indosat maka kita telah mendapatkan kuota gratis yang kita inginkan meski hanya 5GB sudah lumyan untuk nikmatnya di jaringan 4G.
  • semoga Trik internet gratis im3 Oredoo indosat ini membantu kita di kala kita ingin menikmati internet tanpa harus dikenakan biaya atau gratis.
  • Nah sangat mudah kan sekrang kita dapat merasakan dunia internet begitu membantu meski kita semua tau untuk menikmati internet itu sangat mahal dan perlu isi dompet yang memadai sekarang ini iternet sudah menjadi kebutuhan untuk penunjang kehidupan kita sehari hari,

2. Setelah Melihat Trik dengan Pesan Singkat, Kali ini Kita Membahas Trik Lain dengan Dial

  • Gratis biaya paket internet melalui panggilan Indosat dan kita akan mendapatkan Gratis paket atau kuota 20 GB
  • Selain itu, melalui aplikasi olahpesan, Anda juga memiliki kemungkinan memperoleh biaya gratis 20 GB melalui panggilan.

Lanjutkan sebagai berikut untuk mendapatkannya:

  • Misalkan Anda menggunakan kartu Indosat yang tidak memiliki pulsa
  • Selanjutnya, masukkan panggilan dan masukkan kode * 933 * 333 #.
  • Lalu Anda diminta untuk meneruskan dengan mengetik di layar hp anda69.
  • Silahkan tunggu beberapa saat.
  • Silahkan tunggu beberapa saat.
  • Jika anda menerima pemberitahuan di kotak masuk pesan anda yang bertulisan ‘selamat kuota 10GB anda telah berhasil di aktifkan’ dan anda tidak di kenakan biaya selamat menikmati

kuota Gratis 5.5GB dari Indosat

Di paket ini anada akan dapat kuota dengan total 5,5 GB. Yang di berikan dengan cara bertahap di 1 bulan pertama anda akan mendapatkan 1GB

Dan di bulan depan nya anda akan mendapatn kuota dengan jumblah 1,5 GB sisa kuota berikutnya 3 GB di bulan yang keenam, jadi periode internet gratis ini adalah 6 bulan.

Lihat juga : Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut untuk mendapatkan kuota yang diinginkan

Cara Mendapatkan Kuota

  1. Tekan * 990 * 250 * 3 * 3 #
    Silakan tekan * 990 * 250 * 3 * 3 # di menu panggilan.
  2. Lalu masukkan 1
    Lalu masukkan 1 untuk mengaktifkannya.
  3. Pilih
    3 GB gratisGratis 3 GB, distribusinya adalah 1 GB di bulan pertama dan 2 GB di bulan berikutnya. Periode bebas ini maksimal 3 bulan.

Kita juga bisa niktmati Kuota Gratis plusa tlp 10 Menit ke semua oprator dan 100 SMS ke semua oprator lalu mau tau cara nya kan mari kita simak langkah nya di bawah ini :

  • Tekan *990*250**11# pada menu panggilan.
  • Lalu pilih angka 1 untuk mengaktifkan nya.
  • dan juga bisa dengan cara yang kedua Jika Anda ingin mengaktifkannya memelalui IMEI,dengan mmemilih angka 2.

Berikut ini adalah trik internet bulanan Indosat 1 GB gratis

  • Trik pertama Anda perlu memastikan bahwa kartu Indosat Anda belum terdaftar dengan paket internet atau tidak memiliki kuota.
  • Trik kedua adalah mengakses atau menekan * 990 * 2 * 3 * 3 # pada ponsel cerdas Anda. Kode ini adalah kode untuk menerima paket internet gratis dari Indosat.
  • Trik ketiga Anda kemudian akan diberi tahu di ponsel tentang akses internet gratis 1 GB per bulan selama satu tahun, dan Anda dapat menjawab dengan memasukkan nomor 1.
  • Trik keempat Anda akan menerima balasan dari SMS yang Anda kirim sebelumnya. Anda akan menerima jawaban jika Anda telah menerima kuota 1 GB gratis per bulan selama satu tahun.
  • Trik kelima Langkah terakhir dalam menentukan jumlah kuota adalah meninjau kuota menggunakan aplikasi MyIM3.

Lima trik ini termasuk langkah atau trik yang sangat sederhana. Anda dapat mengaksesnya langsung setelah terdaftar.

Tidak seperti operator lain, trik internet gratis Indosat terbaru untuk 1 GB / bulan tidak diharuskan untuk menggunakan aplikasi anonim atau rumit.

Anda hanya perlu mengirim pesan teks dan tidak mengunduh atau menginstal aplikasi.

Lihat juga : Paket Internet Murah Telkomsel

Nah jadi itulah teman-teman cara atau Trik internet gratis indosat im3 OOredoo yang kami dapat sampaikan dari artikel ini, semoga bermanfaat ya, Terimakasih.