Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Biasanya, setiap kartu yang sudah diblokir atau telah melewati masa aktif nya itu sudah bisa bisa diselamatkan lagi.

Dan hal itu terjadi karena penggunaya lalai tidak pernah mengecek dan mengisi pulsa pada kartu miliknya.

Meskipun begitu, masih ada juga yang bisa berhasil mencoba mengaktifkannya kembali, walau tidak menjamin 100% berhasil namun bisa kalian coba Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat sebagai berikut.

Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat yang mati/ Terblokir

Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat

Lihat juga: Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat

Ciri nomor kartu Indosat yang diblokir

Terlepas dari kenyataan bahwa kartu Indosat akan kedaluwarsa, tidak jarang bagi pengguna untuk tidak mengetahui bahwa nomor yang mereka gunakan tidak aktif atau diblokir.

Karena itu, berikut adalah informasi tentang properti kartu Indosat yang mati atau terblokir:

  • Informasi tentang nomor yang tidak dikenal.
  • Panggilan kode UMB tidak bisa dilakukan. Ini biasanya diidentifikasi oleh kode MMI yang tidak valid yang ditampilkan.
  • Akhiri panggilan kondisional aktif saat Kalian melakukan panggilan atau melakukan panggilan.
  • SMS tidak bisa dikirim ke Indosat.
  • Tidak ada data akses internet.
  • Data seluler yang tidak menyala. Kartu SIM tidak dikenali.

Jika Kalian mendapatkan properti ini, nomor kartu Indosat Kalian mungkin tidak valid. Lalu bagaimana cara mengaktifkannya kembali? Simak selengkapnya diabwah ini.

Cara Mengaktifkan Kartu Indosat yang Mati

Bahkan, Indosat Ooredoo telah memingatkan pengguna jika telah melampaui masa tenggang, tetapi masih bisa diaktifkan kembali jika belum melebihi tiga hari.

Namun, jika Kalian melebihi waktu ini, Kalian harus mengaktifkan nomor kartu Indosat Kalian yang mati, hilang, atau diblokir dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Kalian harus pergi ke pusat layanan resmi Indosat dengan kartu identitas dan kartu Indosat Kalian untuk divalidasi ulang.
  • Data sangat diwajibkanuntuk memastikan kepemilikian pada pemilik nomor tersebut. Jika data tidak cocok, reaktivasi akan sangat sulit.
  • Nantinya, Kalian akan menerima formulir untuk memasukkan data pribadi.
  • Maka Kalian hanya perlu menunggu dalam jangka waktu tertentu, biasanya hanya beberapa hari.

Juga, jika nomor Kalian dinonaktifkan dalam beberapa hari, Kalian bisa kembali ke toko Indosat untuk melihat apakah kartu Indosat Kalian telah diaktifkan.

Pelanggan Indosat yang ingin mengaktifkan kartu mati akan dikenakan biaya aktivasi untuk kartu Indosat Rupiah. 35.000. Biaya manajemen adalah Rp. 10.000, pemuatan pulsa kartu Indsat adalah Rp. 25.000.

Cara Aktifkan kartu yang tidak terdaftar

Jika Kalian kesulitan memblokir nomor kartu Indosat Kalian karena Kalian tidak terdaftar, Kalian bisa mendaftar ulang untuk diaktifkan kembali menggunakan nomor NIK dan KK Kalian.

Kalian tidak perlu menghubungi pusat layanan Indosat untuk mendaftar lagi. Mendaftar secara manual untuk 4444. Setelah beberapa saat, nomor tersebut akan diaktifkan.

Tentu saja, metode ini hanya bisa digunakan untuk kartu yang kedaluwarsa, bukan untuk jenis kartu yang kedaluwarsa.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Indosat yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa mencobanya dengan mudah dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya hanya di partymajority.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.