Arti 831 Meaning dan 244 Meaning

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi menarik tentang arti dari Arti 831 Meaning 244 Meaning yang akan kita bahas dan jelaskan pada artikel dibawah ini.

Mungkin Sudah tak heran di indonesia ini dengan begitu banyaknya bahasa yang beraneka ragam dari berbagai suku dan wilayah yang begitu banyak kepulauannya.

Dan ditambah lagi dengan bahasa anak muda jaman now yang kami rasa sangat aneh dan untuk kalian yang usianya sudah tidak lagi muda akan merasa kebingungan.

Nah, pada kali ini kami akan membahas sebuah kode angka yang merupakan bahasa gaul kekinian yang beredar sejak tahun 2020 lalu, yak ni 831 Meaning 244 Meaning.

Lalu apakah sebanarnya arti dari 831 Meaning 244 Meaning itu? mari kita cari tahu dibawah ini.

Arti 831 Meaning 244 Meaning

Arti 831 Meaning 244 Meaning

Sebenarnya, Arti dari angka kode 831 Meaning 244 Meaning ini adalah sebuah sebutan bahasa kekinian atau biasa dikenal dengan bahasa gaul anak muda zaman now yang kini marak sekali di gunakandi media sosial terlebih lagi pada aplikasi chatingan.

Entah sudah berapa kali kami menemukan ada orang yang membuatstatus seperti itu, dan juga sudah banyak juga ada orang yang memposting screenshot dengan isi chatingan yang menggunakan kode angka seperti itu.

Dari itu kamipun penasaran dan mencoba menelaah, mencari tahu apa sebanrnya arti dari kode tersebut, dan ternyata kami pun tersenyum-senyum sendiri setelah mengetahui arti dari kode tersebut.

Arti 831 Meaning

Arti 831 Meaning ini sebenarnya sederhana yang merupakan singkatan dari sebuah jumlah kata yakni “I LOVE YOU”

dimana i love you itu memiliki 8 huruf, 3 kalimat dan satu makna, jadi bisa di singkat 831. masih belum paham? begini penjelasannya:

  • 8 ” I LOVE YOU” ilove you ini ada 8 huruf
  • 3 merupakan jumlah kalimat dari “I LOVE YOU”
  • 1 merupakan jumlah makna, alias satu makna yang berarti cinta.

Nah, jadi itulah yang dimaksud dari arti kode 831 yang saat ini banyak sekali orang menggunakannya, terelbih lagi para anak-anak muda yang sedang dimabuk asmara dengan kekasihnya.

Lalu bagaimana dengan arti kode 244 Meaning? lihat dibawah ini yah.

Arti 244 Meaning

Untuk arti 244 ini memiliki artian sebagai berikut:

  • 2 tandanya adalah dua hati
  • 4 yang memiliki arti “For” diambil dalam bahasa inggris four
  • 4 ini adalah jumlah huruf LOVE

Dan bila disatukan adalah 2 for love yang memiliki makna dua hati untuk satu cinta.

Dan ini hampirmirip dengan arti dari kode 607 Meaning yang juga banyak dicari para anak muda zaman now.

Artikel lainnya:

Gimana guys menurut kalian? apakah sudah paham? atau masih bingung?

Ya, ini memang mungkin banyak orang yang pusing dibuatnya karena dirasa aneh, namun dengan membaca artikel ini kalian akan tahu dengan maksud dari kata tersebut.

Jadi sekian dulu pembahasan dari kode angka Arti 831 Meaning 244 Meaning yang telah kami jelaskan pada artike ini, Semoga kalian paham ya. Terimakasih.