Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Anti Ribet

Cara Menghilangkan Iklan Youtube- Menonton video di Youtube benar-benar menyenangkan. Tetapi terkadang sering ada iklan yang tiba-tiba muncul. Namun anda tak perlu khawatir karena kini ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk menghapus iklan di Youtube.

Iklan yang muncul akan datang baik di awal maupun di tengah video, jelas sangat mengganggu ketika kita sedang asyik menonton video pada youtube.

Iklan-iklan ini memiliki durasi yang berbeda-beda, tetapi biasanya setelah menjalankan iklan selama 5 detik kita dapat melewati itu dengan menekan tombol lewati iklan.

Meskipun iklan yang muncul biasanya tergantung pada kebiasaan browsing kita. Namun sebenarnya penonton YouTube merasa tidak nyaman.

Nah, untuk lebih jelasnya simak terus artikel ini ya agar kalian tau caranya.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube

Menghilangkan Iklan Youtube di Android

Untuk menghilangkan sebuah iklan ini, kita dapat menggunakan aplikasi dan extensi seperti Adblocker yang dapat anda gunakan di pc maupun pada smartphone Android Anda.

adblocker

Bagi kita yang menggunakan Android, kita dapat menghilangkan iklan di Youtube dengan aplikasi Adblock.

Lihat juga: Cara Mematikan Safe Search

Cara melewati iklan di Youtube:

  • Pertama, unduh dan instal aplikasi AdClear di ponsel kami.
  • Lalu buka aplikasi. Policy dan privasi ditampilkan. Gulir ke bawah dan pilih kedua kotak kecil lalu pilih Saya setuju.
  • Kemudian tekan OK untuk mengaktifkannya. Kami akan menerima pesan dan kemudian tekan OK.
  • Pilih Instal Sertifikat untuk akses maksimum. Lalu tekan OK.
  • Buka pengaturan, gulir ke bawah dan matikan beberapa aplikasi yang ingin kamu hapus iklannya.

Menghilangkan Iklan Youtube pada Google Chrome

adblock chrome

AdBlock adalah sebuah ekstensi browser sebagai program pemfilteran dan pemblokiran iklan untuk perambanan Google Chrome, Apple Safari (desktop dan seluler), Firefox, Opera, dan browser web Microsoft Edge. AdBlock memungkinkan pengguna untuk mencegah elemen halaman, seperti iklan, ditampilkan.

Jika Anda menggunakan browser Chrome pada komputer. Kamu dapat menggunakan sebuah alat ekstensi yang ada pada chrome untuk dapat memblokir iklan yang sering muncul pada situs Youtube.

Caranya hanya sederhana sehingga kita bisa menggunakan ekstensi AdBlocker atau AdBlocker yang dapat kita dapatkan di Toko Web Chrome.

Pasangkan salah satu ekstensi pemblokiran iklan ini. Setelah itu, Anda mengaktifkan ekstensi AdBlocker yang telah kamu pasang.

Maka iklan tidak akan secara otomatis muncul di Youtube lagi.

Lihat juga: Cara Cek Kecepatan Internet

Menghapus Iklan Youtube pada Mozila FireFox

adblock mozila

Itu sama jika kita menggunakan browser di Mozilla Firfox sebagai browser utama kamu.

Kamu hanya memerlukan dan menambahkan ekstensi Adblocker dan mengaktifkannya pada Firefox kamu.

Cara menambahkan extensi atau Addons ke Firefox adalah dengan membuka menu Firefox dan kemudian pilih Addons.

Kemudian kita pergi ke halaman Dapatkan Pengaya. Gulir ke bawah hingga kami menemukan Lihat lebih banyak ekstensi.

Lalu masukkan dan cari pemblokir iklan. Pilih ekstensi Adblocker yang kita inginkan.

Atau Anda juga dapat mengunjungi Addons Firefox. Klik tombol dibawah ini.

Lihat juga: Antivirus Terbaik PC

Demikian itulah beberapa opsi dan cara untuk menghilangkan iklan pada youtube yang kerap mengganggu kenyamanan Anda saat sedang asik menonton video di youtube, Gunakan salah satu cara diatas sesuai dengan perangkat yang kalian gunakan, Semoga bermanfaat.

FAQ

Apa itu AdBlock?

AdBlock adalah sebuah ekstensi browser sebagai program pemfilteran dan pemblokiran iklan untuk perambanan Google Chrome, Apple Safari (desktop dan seluler), Firefox, Opera, dan browser web Microsoft Edge.

Bagaimana cara mematikan pemblokir iklan?

Klik tombol menu dan kemudian klik Add-on. Di tab Pengelola Pengaya, pilih Ekstensi. Klik Nonaktifkan untuk mematikan AdBlock atau klik Aktifkan untuk mengaktifkan AdBlock.

Apakah AdBlock aman?

Memang benar bahwa, ekstensi AdBlock aman. Kami tahu itu tidak akan mencuri data Anda, meskipun seperti jawaban lain tunjukkan ia memiliki kemampuan teknis untuk melakukannya. Namun, ekstensi Chrome diperbarui secara diam-diam dan otomatis