Link Video Viral TKW Singapura di TikTok Durasi 5 Menit 46 Detik

Media sosial selalu aja menghebohkan dunia maya! Bahkan, selalu ada konten-konten di TikTok yang menjadi viral dan banyak dicari masyarakat, kayak Video Viral TKW di TikTok yang ramai dan menghebohkan di dunia maya.

Tak cuma menjadi trending di TikTok, video ini juga viral di media lain kayak Twitter. Video berdurasi 5 menit 47 detik ini menampilkan adegan-adegan keren dari para TKW.

Apa itu Video TKW yang Viral di TikTok?

Video Viral TKW Tiktok

Video yang memperlihatkan kondisi TKW yang lagi beraktivitas di toilet tersebut, berdurasi cukup lama yaitu 5 menit 47 detik membuat banyak orang pengen ngeliat dan menontonnya.

Namun sayangnya TikTok udah menghapus video tersebut dan gak bisa lagi menontonnya, untungnya Netizen atau penonton yang kebetulan menonton video tersebut berhasil merekam dan menyimpannya di galeri.

Video ini sangat menghebohkan karena bisa muncul di TikTok, belum diketahui kenapa video ini bisa muncul di TikTok. ane gak tahu apakah TKW sengaja merekam dan mengunggahnya atau ada orang lain yang sengaja mengunggahnya. Ini pertanyaan netizen

Kalo ente nyari kata kunci buat video ini di kolom pencarian, maka ente bakal nemuin kata kunci lain yang terkait dengan video ini. Itu membuktikan Video Viral TKW di TikTok sangat banyak dicari orang.

Kalo udah menonton mungkin ente udah gak penasaran lagi kayak apa video ini, tapi kalo belum ente bisa mati penasaran dan melakukan berbagai cara buat bisa menontonnya.

Sebenarnya ente bisa nyari video ini di twitter dengan sedikit usaha tentunya karena twitter emang aplikasi yang sangat cocok buat video viral dan membuat banyak orang memakai tagar Video Viral TKW di TikTok. Karena orang memakai tagar ini untuk membuat pencarian ente lebih lama.

Beruntung salah satu rekan ane menonton dan berhasil menyimpan video tersebut sebelum dihapus oleh TikTok, dan buat ente yang pengen menonton silahkan nikmatinnya lewat link yang bakal ane bagikan dibawah ini.

Link Video Viral TKW di TikTok 5 Menit 47 Detik

Video Viral TKW Singapura

Ini merupakan alamat link nonton video streaming viral TKW Tiktok yang akhir-akhir ini cukup menghebohkan dunia maya di seluruh dunia. Dengan memakai link TKW Tiktok ente bakal dapetin tontonan yang sangat menghibur. Pasalnya, sosok sang aktor dikabarkan super cantik.

Link Viral TikTok TKW adalah video berdurasi 5 menit 46 detik. Link Viral TikTok TKW ini sempat membuat heboh dunia maya. Dari kehebohan tersebut muncul Viral Tiktok TKW Link yang berisi video berdurasi 5 menit 46 detik sehingga banyak dicari orang di berbagai kanal media sosial.

Tak sedikit orang yang kesulitan dapetin link TKW Viral TikTok yang beberapa hari ini menjadi trending topik. Kabarnya, link dan video Suhadi udah dihapus.

Video yang berdurasi 5 menit tersebut merupakan video yang berisi tentang perilaku gak pantas seorang wanita saat berada di kamar mandi. Perilaku gak pantas tersebut dialami oleh seorang TKW yang dikabarkan lagi bekerja di Singapura.

Buat ente yang udah punya video viral pasti udah tahu itu. Video ini sangat gak pantas buat ditonton banyak orang, apalagi buat anak kecil. ente juga mesti tahu bahwa banyak banget link yang beredar di berbagai media sosial.

Namun, beberapa link tersebut bukanlah video yang lagi viral di media sosial. Melainkan link buat menambah jumlah kunjungan video di channel YouTube.

Aplikasi yang Diduga Dipakai Buat Edit Video Viral TKW 5 Menit 47 Detik

Video kayak gini emang banyak diburu oleh para pecinta, cara apapun bakal mereka tempuh cuma demi menontonnya.

Dan ane bakal ngasih sedikit informasi kalo cuma disini ente bisa menonton videonya dengan bebas, namun ane ingatkan kalo ente belum cukup umur jangan coba-coba buat menontonnya.

Splice Video Editor

Ada satu aplikasi keren yang bisa ente pakai meski masih pemula, yaitu Splice Apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit Video TKW Viral di TikTok 5 Menit 47 Detik yang lagi diburu oleh banyak orang.

Di sini hampir semua fitur dan fitur bisa dipakai secara gratis, ente juga bisa membuat konten video dengan gampang, cuma dengan memasukkan gambar dan materi video yang diperlukan.

Hanya dengan begitu ente bisa leluasa berkreasi membuat video viral yang bisa dinikmati banyak orang di aplikasi TikTok. ane jamin hasil video ente bakal berbeda dengan orang lain kalo ente edit memakai aplikasi ini.

Mengedit dengan aplikasi Splice juga sangat nyaman, karena aplikasi ini punya desain antarmuka yang sederhana dan gak membingungkan. Opsi tol dan template juga tersedia di sini secara gratis.

Nama AplikasiSplice Video Editor
KategoriVideo Editing
UpdateTerbaru
OSAndroid 6.0+
HargaGratis

Pollar Photo Effects

Aplikasi edit video ini merupakan aplikasi buat edit video yang gampang, semua pengguna pasti bisa memakainya. Di sini ada ratusan efek keren dari berbagai kreator, ente bisa memilih dari pilihan menu Made by Creators.

Memang pada dasarnya pengguna baru aplikasi ini gak bakal nemuin filter bawaan, namun ente tetap bisa mengedit video dengan gampang karena ada berbagai tools pendukung yang disediain aplikasi ini buat ente.

Nah berikut ini adalah salah satu pilihan yang bisa ente pakai yaitu Smart Mask yang bisa berfungsi buat mengambil template hasil editan orang lain. Dan ente juga bisa memasukan template ente ke dalam Pollar biar bisa dipakai orang lain.

Nama AplikasiPollar Photo Effects
KategoriFoto Editing
UpdateTerbaru
OSAndroid 6.0+
HargaGratis

CapCup Editor Video

Buat ente para content creator tiktok pasti tau dengan aplikasi yang satu ini ya aplikasi ini namanya CapCup. CapCup sangat populer di kalangan pengguna TikTok karena aplikasi CapCup merupakan aplikasi partner dari TikTok.

Di aplikasi CapCup ente bisa edit konten kayak Video Viral TKW di TikTok dengan sangat gampang, tersedia banyak pilihan video dan dari video ini ente bisa memakai template yang sama.

Yang perlu ente lakukan hanyalah memasukkan foto atau video ke dalam template dan mengedit teks yang ada, kemudian ente bisa mengonversi dan memilih apakah pengen menyimpannya di galeri atau membagikannya di akun TikTok ente.

Berbeda dengan aplikasi edit video lainnya, di sini ente gak perlu waktu lama buat mengatur kecepatan, transisi, dan efek video karena udah tersedia di dalam template yang bakal ente pakai.

Aplikasi ini juga tergolong ringan dan gratis meskipun memakai aplikasi versi resmi di Play Store. Walaupun ente pemula, ane yakin bisa mengedit video dengan gampang dan keren.

Nama AplikasiCapCup Editor Video
KategoriVideo Editing
UpdateTerbaru
OSAndroid 6.0+
HargaGratis

Prisma Photo Editor

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang punya fungsi buat mengubah foto biasa menjadi lukisan tangan atau handmade. Saat pertama kali ngebuka atau memakai aplikasi ini, ente bakal disuguhkan dan mengetahui fitur-fitur apa aja yang bisa dipakai pada aplikasi ini.

Ada lebih dari 500 efek lukisan di perpustakaan efek dan ente bisa memakainya dengan bebas dan sesuka ente secara gratis tanpa biaya sedikit pun. Efek ini sangat indah kalo diterapkan pada pengeditan foto ente.

Kalo masih kurang puas, masih ada fitur buat mengatur hasil editan foto ente, kayak penyesuaian kontras, brightness, highlight, dan lain sebagainya untuk membuat hasil foto ente semakin cantik.

Kalo ente mengedit foto dengan aplikasi ini, maka foto yang tadinya biasa bakal berubah menjadi lukisan yang dibuat langsung memakai tangan manusia. Jadi gak ada salahnya kalo ente pengen nyoba aplikasi ini di ponsel ente.

Nama AplikasiPrisma Photo Editor
KategoriFoto Editing
UpdateTerbaru
OSAndroid 6.0+
HargaGratis

Penutup

Demikianlah tadi ulasan Viral Video TKW di TikTok yang berdurasi sekitar 5 menit 47 detik. tapi ane gak menyarankan ente buat nyari atau menonton video tersebut.

Lihat juga: