Arti 770 Meaning

Halo guys, Kembali lagi di partymajority.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi menarik tentang arti dari 770 Meaning yang akan kita bahas dan jelaskan pada artikel dibawah ini.

Mungkin Sudah tak heran di indonesia ini dengan begitu banyaknya bahasa yang beraneka ragam dari berbagai suku dan wilayah yang begitu banyak kepulauannya.

Dan ditambah lagi dengan bahasa anak muda jaman now yang kami rasa sangat aneh dan untuk kalian yang usianya sudah tidak lagi muda akan merasa kebingungan.

Nah, pada kali ini kami akan membahas sebuah kode angka yang merupakan bahasa gaul kekinian yang beredar sejak tahun lalu, yakni 770 Meaning.

Lalu apakah sebenarnya arti dari kode 770 Meaning itu? mari kita cari tahu dibawah ini.

Apa Maksud dari Kode 770 Meaning?

Arti 770 Meaning

Untuk kalian yang merasa bingung dengan arti kode 770, sebenarnya ini hanyalah sebuah bahasa gaul alias kekinian yang dibuat-buat oleh para anak muda zaman now.

Mungkin kalian terheran-heran dan pusing dengan bocah jaman now yang suka mengada-ngada dalam membuat penamaan yang sebelumnya pernah viral juga dengan bahasa yang dibalik-balik kalimatnya seperti “ngab” “woles” dan sebagainya.

Dan jika cuma kata-kata yang dibalik pastinya kita bisa menyadari dan memahaminya dengan sangat mudah dan cepat, tetapi bagaimana jika bahasa gaulnya sebuah angka?

Nah, sebenarnya kode 770 ini adalah sebuah ungkapan yang biasa digunakan oleh anak-anak muda dengan kekasih atau pacarnya.

770 ini adalah sebuah angka yang diambil dari bahasa china yang mana 7 adalah (七) dan 0 adalah (令) dan menurut yang kami pelajari ini adalah sebuah kosakata yang memiliki arti “CIUM”

Memang, kami juga awalnya sangat bingung, bagaimana bisa angka 770 bisa diartikan sebagai ciuman, negecup atau kecup? padahalkan gak ada hubungannya.

Nah, dari keanehan itulah mengapa kode tersebut selalu digunakan dalam bahasa anak gaul zaman now yang sudah tidak bisa dimengerti lagi bagaimana bisa dibuat begitu.

Tapi yah sudahlah, namanya juga anak muda, selalu ada saja hal-hal yang dibuatnya untuk hal-hal yang membuat mereka merasa senang.

Lihat juga:

Kesimpulan

Jadi itulah pembahasan menurut kami tentang arti dari kode 770 meaning yang telah kami bahas dengan detail pada artikel paket.kuotamurah kali ini.

Bahasa gaul mungkin memang sulit dimengerti, apa lagi jika kita sudah tidak lagi muda yang selalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan sebagainya.

Ya, tetapi tidak ada salahnya kita mencari tahu arti semacam itu, biar kita tidak dikatai kampungan atau gak gaul hehehe.

Semoga bermanfaat ya, Terimakasih.