Homescapes Mod Apk (Unlimited Stars & Coin)

Homescapes Mod Apk (Unlimited Stars & Coin) adalah game puzzle match-3 klasik untuk perangkat Android. Karakter utama permainan, pengurus rumah tangga Austin, membutuhkan bantuan untuk memulihkan rumah lamanya. Saat mereka maju melalui level, pemain akan mengenal setiap ruangan dan area rumah, serta penghuninya, sambil mencoba membuat serangkaian item serupa.

Setelah berhasil menyusun garis, pengguna akan dapat mendekorasi interior dengan furnitur. Untuk memulihkan mansion sepenuhnya, Anda harus melalui setiap tahap dengan cepat dan menggunakan berbagai bonus dan peningkatan.

Untuk kalian yang sedang mencari versi mod dengan fitur tambahan yang luar biasa, silahkan kalian cek selengkapnya dibawah ini gaes.

Review Homescape Full Mod

Homescapes Mod Apk

Homescapes adalah kelanjutan dari petualangan pengurus rumah tangga lama Austin, yang masih memutuskan untuk kembali ke perkebunan lama setelah perjalanan panjang, di mana ada banyak kenangan masa kecil.

Sayangnya, ketika dia membuka pintu, dia hampir pingsan ketakutan, karena setelah bertahun-tahun, bangunan itu agak bobrok dan membutuhkan perbaikan besar, dan kenalan lama dan baru akan membantunya.

Pengguna harus membantu protagonis, yang ingin menyempurnakan rumahnya dan melakukan hal-hal luar biasa, melengkapinya dengan hal-hal yang indah dan mahal. Pemain akan memindahkan chip untuk menempatkan tiga chip identik berturut-turut dan mendapatkan poin.

Tetapi semuanya harus dilakukan sesuai dengan tugas yang diberikan kepada Anda, jika tidak, Anda akan kalah. Juga, Anda akan dapat menggunakan berbagai bonus dengan menggabungkan tindakan. Dengan uang yang Anda peroleh dalam mode permainan mencocokkan-3, Anda dapat secara bertahap meningkatkan rumah Anda dan membeli perabotan baru.

Tetapi Anda akan memompa rumah tidak hanya di dalam ruangan, tetapi juga di luar. Lagi pula, Anda memiliki area yang luas untuk menjadi mulia dan nyaman! Selesaikan banyak level warna-warni, skor sebanyak yang Anda bisa, kumpulkan bonus,

Menyelesaikan Teka-Teki

Itu berarti sudah waktunya untuk menyelesaikan beberapa tantangan pertandingan-3 dengan mengumpulkan item yang sama. Seperti dalam permainan yang sama, Anda akan mencari mbs untuk mengumpulkan furnitur yang sama atau elemen dekoratif lainnya untuk menghilangkannya dan Anda bisa mendapatkan koin untuk memperbaikinya.

Untuk setiap tugas baru, Anda akan melihat dengan tepat di mana dan berapa banyak item yang harus dikumpulkan untuk menyelesaikannya. Lagi pula, dengan bantuan mereka, Anda dapat membeli wallpaper, karpet, sofa, meja, tempat tidur, dan dekorasi lain yang indah untuk rumah lama Anda untuk mengembalikan kenyamanan.

Banyak Ruang dan Keseruan

Setelah Anda berurusan dengan satu ruangan di rumah besar Homescapes, Anda dapat dengan aman pindah ke kamar berikutnya, di mana Anda akan menemukan kekacauan dan banyak gergaji.

Segera setelah dilepas, Anda pasti ingin membersihkan perabotan, atau bahkan mengaturnya kembali. Untuk melakukan ini, Anda harus melalui teka-teki yang lebih menarik untuk tindakan tertentu. Selesaikan semua tugas yang diberikan dan jadikan Austin sebagai pembantu rumah tangga yang sangat bahagia dan bangga.

Grafik yang Keren dan Menarik

Grafik dalam Homescapes sangat keren dan detailnya luar biasa. Lagi pula, semuanya dilakukan dalam kualitas HD, dan dalam 3D penuh, Anda dapat menikmatinya saat Anda tidak sedang memecahkan teka-teki.

Ahli Efek dalam game ini menyenangkan dan Anda dapat menikmatinya sambil melewati level berikutnya. Lagi pula, tindakan apa pun disertai dengan animasi khusus. Manajemen dalam game adalah yang termudah dan paling nyaman. Anda hanya perlu satu tangan untuk melakukan apapun.

Fitur Homescape Mod

Unlimited Bintang/Star

Dalam versi mod, kalian akan mendapatkan fitur unlimited star dimana bintang ini dapat berfungsi untuk memudahkan kita dalam menyelesaikan tekateki yang sangat sulit.

Unlimited Coin/Money

Terdapat juga fitur unlimited coin, yang bis akita gunakan untuk membeli atau mendapatkan item tambahan dari store yang terdapat dalam permainan.

Download  Homescape Mod Apk Terbaru

Bahasa antarmukaInggris
KategoriMOD/Game/Teka-Teki
versi AndroidAndroid 4.2
Ukuran140 Mb
PengembangGame Playrix

Cara Instal

Cara memasangnya sangat mudah, lihat saja Langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Download filenya terlebih dahulu
  • kemudian aktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenal pada pengaturan keamanan.
  • Cari file yang telah di download
  • Kemudian klik dan pilih instal aplikasi
  • Selanjutnya tunggu hingga selesai dan kalian bisa menggunakannya

Lihat juga:

Jadi itulah pembahasan dari kami tentang aplikasi atau game homescape versi mod yang dapat kalian download dan instal dengan mudah dan tentunya gratis.

Jika kalian ingin game atau aplikasi menarik lainnya kalian boleh cari di partymajority.com