Link Telegram Video Kebaya Hijau Full Durasi 8 Menit Full HD

Video Kebaya Merah belum saja berlalu kini sudah muncul Link Telegram Video Kebaya Hijau Full dengan Durasi 8 Menit No Sensor yang menggemparkan netizen indonesia.

Bagi para pengguna telegram yang sudah masuk dalam grup video bokeh telegram mungkin sudah sering meilhat berbagai video viral yang baru muncul di media sosial.

Namun kalau yang tidak ikut pastinya bingung akan menemukan video viral ini, karena kebanyakan di media sosial dan juga di beberapa media tidak memberikan link yang asli.

Oleh karena itu disni gue akan membagikan link videonya kepada kalian dengan gratis, namun sebaiknya kalian simak dulu artikelnya sebelum mendownload ya.

Link Telegram Video Kebaya Hijau Viral Terbaru

Link Telegram Video Kebaya Hijau

Di media sosial saat ini memang tengah di hebohkan dengan postingan video yang berisikan video syur wanita yang mengenakan kebaya berwarna hijau.

Bermula pada postingan video yang muncul di twitter, kemudian di sebarluarkan oleh warganet baik di tiktok maupun diyoube hingga viral di berbagai grup bokeh whatsapp dan telegram.

Dlama video kebaya hijau ini terlihat seorang wanita sedang melakukan sesi pemotretan dengan seorang lelaki sebagai fotografer.

Namun dalam beberapa scene, wanita berkebaya hijau ini melakukan adegan yang membuka pakaian bagian dada hingga terlhiat jelas.

Tak hanya itu saja, pada durasi selanjutnya juga terlihat mulai melakukan adegan tak senonoh dengan pria yang belum diketahui identitasnya, yang pasti video ini sangat menghebohkan warganet di setiap media sosial.

Bagi kalian yang belum melihatnya, kalian bisa download pada link yang sudah kami bagikan diatas, kalian bisa mendownloadnya dengan gratis.

Viralnya Video Pemeran Kebaya Hijau di Sosial Media

Link Video Kebaya Hijau

Dalam beberapa referensi yang kami dapatkan, diketahui pemeran dari wanita kebaya hijau ini berinisial RD (RENNA DYANA) yang merupakan seorang model majalah dewasa dan juga seorang pengusaha loundry.

Namun dalam beberapa situs video bokeh indonesia, kami menemukan berbagai video lainnya yang dibuat oleh RD dengan teman lelaki lainnya.

Dan tak menyangka memang seorang wanita (RD) ini merupakan bintang video mesum yang terkenal dan memang baru diketahui karena viralnya video kebaya hijau.

Tentunya hal ini membuat warganet terheran-heran, karena pemeran tersebut dikenal sebagai selebgram yang cantik dan juga memiliki pengikut lebih dari 500 ribu followers instagram Ternyata sering membuat video syur.

Meskipun demikian, banyak juga kok warganet yang memang tidak peduli dan malah mencari link videonya karena penasaran dengan aksinya.

Lanjutan Kasus Video Wanita Kebaya Hijau

Dari beberapa berita dari kepolisian, saat ini kasus ini sedang di tindak lanjuti oleh kepolisian indonesia dan akan mengusut tuntas agar masalah ini dapat selesai.

Dan memang menurut kepolisian, hal seperti ini memang sudah sangat sering terjadi dan bukanlah hal yang membanggakan.

Oleh karenanya dalam waktu dekat ini viralnya video kebaya hijau akan diungkap dan juga akan dipidana sesuai undang-undang yang berlaku.

Jadi untuk para pengguna media sosial dimohon untuk bijak dalam menerima informasi ini dan juga jangan disebar luaskan agar tidak menimbulkan hal-hal negatif.

Link Grup Telegram Video Viral Kebaya Hijau

Video kebaya hijau ini menjadi viral dari berbagai grup di telegram yang kami temukan dan juga dari berbagai informasi dari teman-teman yang ikut masuk dalam grup video bokeh.

Didalam grup telegram ini, gak cuma ada video kebaya hijau saja, ada banyak video viral lainnya seperti video kebaya merah, video museum SMA, video bokeh indo dan masih banyak lagi.

Dan semua video-video pada grup telegram ini semuanya HD tanpa sensor dan bisa didownload dengan gratis oleh para anggotanya.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan update dari grup video bokeh telegram, kalian bisa ikuti terus updetan dari partymajority.com karena setiap harinya kami akan membagikan video viral terbaru yang pastinya mantap.

Adapun juga buat kalian yang pengen nonton ataupun download video viral lainnya kalian bisa cekin link -link yang kami bagikan dibawah ini.

Video viral lainnya: