Batsy Tiktok Lagi Viral

Belum lama ini, wargant alias netizen sedang dihebohkan dengan video rasis yang diunggah oleh akun Batsy Tiktok yang mengundang banyak komentar oleh pengguna aplikasi tersebut.

Pasalnya dalam video tersebut sesuatu pernyataan yang menghebohkan pengguna tiktok. Lalu apa sebenarnya isi video itu? Simak selengkapnya pada artikel ini ya guys.

Siapaitu Batsy?

Batsy Tiktok

BatsyTiktok merupakan nama akun atau user pengguna tiktok yang bernama batsy yang kini sedang viral diperbincangkan oleh para netizen.

Mengapa batsy saat ini menjadi viral? Pasalnya akun batsy ini telah mengunggah video yang mmebuat geger dan meresahkanpara pengguna tiktok lainnya.

Mengapa demikian? karena batsy telah menggunggah sebuah video yang tidak seharusnya dia ucapkan, yang mana banyak warganet berkomentar dengan kesal.

Dalam unggahan videonya, ia mengungkapkan tentang rasa kebenciannya terhadap prilaku warga indonesia terhadap orang cina yang tinggal di indonesia.

Dan konten video tersebut sontak menjadi viral hingga banyak sekali warganet pengguna tiktok melampiaskan amarahnya kepada akun Batsy tiktok, karena video itu sangatlah tidak pantas di publikasikan.

Lihat juga: Kumpullan Bokeh Video Full Hd China

Apa yang Dikatakan Oleh Batsy di Tiktok?

Sebelumnya ia pernah mengomentari sebuah video seorang laki-laki yang juga pernah viral di tiktok.

Dalam video laki-laki tersebut, menyebutkan bahwa dirinya dapat berbahasa cina.

Dan laki-laki itu malah membuat lolucon yang menyebutkan nama-nama sebuah grup band dengan bahasa cina seperti Xie Boba serta Xig Fu Tang.

Dan video tersebut langsung dibalas dengan unggahan video oleh @batsysmokes yang berkata bahwa orang indo itu cuma suka dengan orang yang kulitnya putih dan juga menyukai makanan yang berasal dari orang tionghoa sana.

Dan batsy juga mengatakan bahwa, masyarakat indo ini tidak menghormati bahasa orang tionghoa, dan dia beranggapan bahwa orang info telah melakukan perbuatan rasis dengan dalih bercanda.

Namun, tidak sedikit juga yang mengapresiasikan tentang keberanian batsy karena telah mengatakan isu tersebut.

Lihat juga: Video Bokeh Full Jpg Png Indonesia

Penutup

Jadi itulah informasi mengenai batsy yang kini sedang heboh dan viral di aplikasi tiktok saat ini.

Semoga masalah ini tidak menjadi besar dan menimbulkan perpecahan dari toleransi keberagaman di indonesia.

Demikian adalah informasi yang bisa kami sampaikan, Semoga info ini dapat bermanfaat. Ikuti terus website ini untuk mendapatkan info viral menarik lainnya ya. Sampai jumpa lagi.