Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

partymajority.com – Cara mengetahui lokasi seseorang lewat whatsapp Kiat WA ini sangat penting untuk diketahui, karena WhatsApp masih merupakan salah satu aplikasi obrolan paling populer di kalangan orang.

Beberapa manfaat seperti bebas iklan, gratis, cepat, dan mudah membuat WhatsApp lebih populer di kalangan pengguna.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Melacak situs secara diam-diam via WhatsApp tidak serumit yang dibayangkan banyak orang, meskipun praktis mudah.

Pertama sekali kita telah membuka WhatsApp Web melalui PC Buka pesan terakhir dari orang yang kedudukannya anda mahu lihat. Jika mesej terakhir adalah beberapa hari yang lalu, anda harus menjemput orang yang anda mau teks. Mesej terakhir ini digunakan untuk mendapatkan alamat IP peribadi.

Gunakan aplikasi untuk melacak pengguna berdasarkan nomor ponsel
Seiring waktu, beberapa aplikasi mungkin tersedia di smartphone, terutama dalam teknologi. Salah satunya adalah aplikasi iSharing. Aplikasi ini akan membantu Anda melacak seseorang tentang lokasi Anda saat ini.

Menggunakan program ini bukan kebetulan. Itu berarti Anda tidak dapat melacak siapa yang ingin melacak seseorang. Anda perlu mengundang atau mengundang untuk bergabung dan menginstal aplikasi yang sama di ponsel Anda.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Lihat juga : Paket Internet Murah Telkomsel

Fitur ini berguna ketika Anda pindah ke lokasi baru bersama teman atau keluarga. Pengguna dapat secara individual meminta anggota keluarga atau teman melalui WhatsApp. Cara menggunakan fitur berbagi lokasi, menurut halaman WhatsApp.

  • Buka WhatsApp
  • pilih orang yang ingin Anda ajak ngobrol.
  • Klik ikon klip atau lampiran,
  • pilih Posisi Pilih untuk berbagi lokasi langsung.
  • Tetapkan Lokasi Bersama ke Kehidupan Langsung,
  • dan kemudian Kirim Setelah pengiriman,
  • lokasi akan dimonitor secara langsung,
  • membuatnya mudah untuk menemukan satu catatan menggunakan dua metode di atas,
  • memastikan itu memungkinkan fitur pelokalan. Selain itu, jaringan harus stabil, baik Wi-Fi dan seluler.
  • Jika tidak, ada risiko bahwa lokasi perangkat yang dicari atau dibagikan mungkin salah

Dengan berbagi lokasi langsung Anda dapat melacak di mana lokasi orang-orang berada di WhatsApp

  • Buka obrolan dari orang yang lokasinya ingin Anda bagikan, atau buka obrolan grup
  • Di kotak teks, ketuk ikon penjepit kertas
  • Pilih lokasi
  • Pilih Bagikan lokasi langsung / Bagikan lokasi saat ini
  • Pilih durasi yang diinginkan
  • Sentuh Kirim.

Melacak nomor WhatsApp dan melacak alamat IP

Cara lain untuk melacak nomor WhatsApp adalah melacak nomor IP perangkat yang mereka gunakan. Metode ini mengharuskan Anda untuk membuka WhatsApp melalui web, yang dapat Anda lakukan di komputer. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Buka web WhatsApp melalui halaman resmi WhatsApp
Undang orang untuk mengobrol untuk mengikuti keberadaan mereka
Tutup semua aplikasi yang berjalan di latar kecuali browser yang Anda gunakan untuk membuka WhatsApp. Tekan CTRL + ALT + DEL untuk membuka fitur Task Manager
Tekan Win + R, ketik cmd dan tekan Enter
Pada prompt perintah, ketik netstat dan tekan Enter

Dengan bantuan aplikasi dan internet, Anda dapat dengan mudah mengetahui posisi seseorang saat ini. Cara melacak orang melalui nomor ponsel yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Anda yang telah menerima pesan tentang “Ibu yang meminta kredit” atau bahkan “Ayah yang meminta kredit” dan pesan yang menyatakan bahwa memenangkan hadiah mungkin kesal. Tetapi Anda juga dapat mengetahui dari mana pesan itu berasal dengan melacak orang melalui nomor ponsel ini.

Selain melacak orang melalui nomor ponsel, Anda dapat melakukannya menggunakan aplikasi atau bahkan operator seluler.

Dengan melacak seseorang di nomor ponsel ini, Anda dapat melacak nomor asing yang dimasukkan di ponsel Anda. Anda bahkan dapat melacak istri, suami, anak-anak, teman, dan bahkan pacar Anda ketika tidak ada berita.

Lihat juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Memeriksa Orang Berdasarkan Nomor telepon di Menu Permintaan

cara memeriksa orang berdasarkan nomor telepon

  1. Instal iSharing

    Untuk cara pertama melacak orang dengan ponsel, Anda jelas perlu menginstal aplikasi iSharing yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, Anda dapat membuka aplikasi iSharing di ponsel Anda.

  2. Buat reservasi

    Buat reservasi. Dalam buku ini iSharing mengharuskan Anda untuk mendaftar. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika Anda berpikir itu akan menjadi bencana.

  3. Mendaftar

    Kemudian Anda dapat mendaftar menggunakan “log in via facebook” atau “log in via google“, jadi lebih mudah bagi Anda untuk mengklik opsi internet melalui Google. Karena Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki akun google di ponsel Anda.

  4. Pilih alamat email

    Pilih alamat email. Setelah Anda memutuskan untuk mendaftar ke Google, Anda harus memilih Akun Google. Namun, jika Anda tidak memiliki nama Google, Anda dapat memasukkan alamat email Anda.

  5. Masukkan nomor ponsel

    Masukkan nomor ponsel. Langkah selanjutnya adalah mengakses ponsel Anda untuk mendaftar dengan akun iSharing ini. Jangan lupa untuk memasukkan hukum nasional.

  6. Alarm jarak jauh

    Alarm jarak jauh Langkah ini opsional, jadi Anda dapat memilih untuk mengaktifkan alarm ketika seseorang jauh dari Anda. Tetapi jika Anda tidak ingin menggunakannya, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

  7. Temukan aku

    Temukan aku. Anda akan memiliki opsi untuk “menemukan saya” untuk melihat di mana perangkat Anda berada. Selain itu, Anda juga mendapatkan informasi tentang apakah akan memperoleh situs atau tidak

  8. Undang teman

    Undang teman Kemudian Anda dapat mengundang teman untuk berpartisipasi dalam mengatur aplikasi di Berbagi. Anda dapat mengundang teman yang ada ke daftar kontak seluler Anda.

Lihat juga : Cara Menghilangkan Internet Positif di Handphone

Nah itulah beberapa Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp yang kami tulis dalam artikel ini untuk anda yang masih belum mengetahui trik nya , Selamat mencoba semoga berhasil dan bermanfaat ya, Terimakasih.