Aplikasi Playstore PDAM KUNINGAN
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera Buat Kita Semua, Seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan teknologi, kami dari manajemen PDAM terus b... Selengkapnya...
Meningkatkan cakupan Pelayanan melalui perluasan jaringan dan penambahan sambungan rumah. Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui kegiatan peningkatan pendapatan dan kepuasan pelayanan. Meningkatkan kualitas Sumber Daya yang dimiliki, baik sumber daya SDM maupun sarana dan prasarana.
Proses Dan Prosedur Pembukaan Sambungan Langganan
Proses Dan Prosedur Pembayaran Biaya Pemasangan (Bp)
Proses Dan Prosedur Pembuatan Rekening Air
Proses Pembayaran Rekening Air
Proses Koreksi Rekening Air Akibat Kesalahan Pencatatan/Pencetakan
Proses Penanganan Pengaduan Pelanggan
Proses Dan Prosedur Penutupan Sambungan Langganan