Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8

Desas-desus tentang generasi penerus dari jajaran tablet Samsung pun menumpuk di dunia maya. Bahkan ada kabar bahwa tidak akan ada Exynos 2200 di perangkat ini.
Pilih Samsung Galaxy Tab S8 Snapdragon 898?

Di sini juga, Samsung 2022 tampaknya bergerak lebih ke arah Qualcomm, setidaknya dari perspektif hari ini. Dengan Galaxy S22 juga, pengamat saat ini berasumsi bahwa Snapdragon 898 memiliki ruang yang jauh lebih besar daripada Exynos 2200.

Ini juga berlaku untuk seri Galaxy Tab S8, yang tampaknya memuat dengan kecepatan yang sama dengan tablet Samsung saat ini. Seri Samsung Galaxy Tab S8 mungkin akan mulai berdasarkan Snapdragon 898 dan bukan Exynos 2200, seorang leaker melaporkan.

Setidaknya sejak dokumen bocor tentang seri Galaxy Tab S8, termasuk Galaxy Tab S8 Ultra baru dengan layar OLED 14,6 inci yang besar, beberapa bulan lalu, detail baru tentang tablet kelas atas Samsung telah berdengung di Internet.
Dengan pengisian cepat hingga 45 watt

Dua informasi tambahan saat ini tersedia, dan itu tentang Leaker China Ice Universe. Informasi ini tentu sangat bisa diandalkan karena jarang ketinggalan berita resmi.

Dia menyebutkan di Twitter beberapa jam yang lalu bahwa tablet Android baru Samsung akan menawarkan pengisian cepat 45 watt, jadi sepertinya tidak ada peningkatan selama tahun ini.

Seperti diketahui, Galaxy Tab S7+ diisi dayanya melalui pengisi daya yang mendukung PPS, yang juga bisa menyalurkan daya maksimal 45 watt.
Snapdragon 898 VS Exynos 2200

Beberapa jam kemudian ada tweet lain tentang tablet Samsung yang akan datang, di mana leaker membahas topik seputar chipset. Bocoran asli Samsung belum memuat informasi apa pun tentang prosesor yang terpasang.

Tapi sekarang Korea Selatan tampaknya telah memutuskan untuk menggunakan platform seluler Qualcomm SM8450 untuk perangkat berikutnya. Hal ini harus segera direalisasikan, apakah Snapdragon 898 atau Snapdragon 895 sebelum akhir tahun 2021.

Implementasinya diharapkan akan segera dimulai pada Januari 2022 untuk smartphone seperti Mi 12 dari Xiaomi atau Galaxy S22 dari Samsung. Ini juga seharusnya menjadi alasan mengapa Samsung masih menunggu rilis seri Galaxy Tab S8 dan saat ini masih memiliki masalah dengan edisi Exynos 2200 sendiri dengan GPU AMD, seperti yang baru-baru ini dilaporkan.

Terlepas dari hasilnya, Anda dapat yakin bahwa perusahaan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terbaik untuk produknya. Dalam hal apa pun mereka tidak ingin mengecewakan penggunanya. Jadi mari kita lihat apa hasilnya!

Sumber :